Tuesday, March 4, 2008

Strategi Memasarkan Produk Baru

Strategi Memasarkan Produk Baru

Seperti yang diungkapkan oleh salah satu lembaga riset Amerika, ternyata 95% dari merek merek baru yang diluncurkan mengalami kegagalan. Apa yang menyebabkan hal itu? Kesalahan-kesalahan kecil yang tidak diantisipasi, tentunya tidak boleh dianggap remeh. Buku yang berjudul Smart Launching New Product karya dari Frans M Royan terbitan Elex Media Komputindo mengupas berbagai hal tentang bagaimana me-launching produk baru agar sukses dipasar. Apa yang dilakukan sebelum memasarkan produk, bagaimana strategi mengembangkan merek baru, bagaimana melakukan segmentasi, targeting, positioning, bagaimana menetapkan harga, bagaimana melakukan promosi, bagaimana membangun saluran distribusi, melakukan selling in dan menciptakan selling out, mengevaluasi keberhasilan produk baru yang sukses di pasar, serta mengelola produk yang sukses agar tetap bertahan dipasar. Dalam buku ini disertai pula dengan contoh-contoh nyata yang diperoleh melalui pengalaman memasarkan produk-produk baru.

No comments:

Cari Di Sini

Google
Powered By Blogger